Tentang kami

Toko Online dan Offline Kami berbasis di gresik, Kami berdiri sejak tahun 2013 sampai dengan sekarang. Berikut Kelebihan kami di banding Supplier baju lain :

1.Kami melayani 2 metode pembelian, beli online dan beli di tempat, So.. Jika kalian ragu dan takut tertipu dengan belanja online, sista bisa langsung datang ketempat kita untuk mengambil pesanan sista.

2.PEMBELIAN tidak harus SERIAN, di tempat lain mungkin sangat banyak yang menjual baju serian, jadi terkadang mereka tidak menerima pembelian eceran maupun grosir, mereka hanya menjual baju SERIAN Saja, tenang di tempat kita tidak ada yangNamanya PEMBELIAN SERIAN Ya. Semua pembelian boleh campur-campur model dan warna dan tidak ada minimal order, beli 1 pun akan tetap di layani dan Untuk harganya kalian bisa bandingkan sendiri siapa yang lebih murah.

3.Harga Murah, Sebelum berbelanja kebanyakan kaum wanita suka membandingkan Harga terlebih dahulu dari satu toko ke toko lainnya, jadi untuk mengatasi masalah ini, kita memberikan harga Termurah untuk semua Model Pakaian, kita tekan untuk mengambil keuntungan sangat rendah, ini bertujuan untuk memudahkan reseller menjual kembali barang kita dan customer baru mau berbelanja lagi di tempat kita. Slogan kita seperti slogan pepata, sedikit- sedikit lama-lama menjadi bukit. Jadi dengan harga murah berbagai pihak akan saling menguntungkan, baik dari Pihak Supplier, Reseller dan customer.

▶Keterangan Lebih Lanjut Hubungi Kami disini :
BBM CS 1. : FULLBBM
BBM CS 2. : 5B73C7F8
WHATSAPP. : 08563422411
SMS. : 08563422411
LINE. : adhiesfashion
ALAMAT. : Jl.Watang rejo rt4 rw2 no 56- Duduk sampeyan-Gresik
JAM KERJA. :BUKA SENIN S/D SABTU
Pukul 10.00 – 17.00 wib
(TANGGAL MERAH LIBUR)

Sepatu wanita,sendal,wedges


Tidak ada komentar:

Posting Komentar